Sabtu, 05 November 2011

who am i?

halo palls..
em sebenarnya yang punya blog ini dua anak. saya dan teman sebangku saya, namanya tuvilu ajeng.
nah, yang dii jadikan judul blog 'tuvida' itu gabungan nama kami berdua 'tuvilu dan dadika'. berhubung saya masih newbie di blog, jadi mungkin tampilan blog saya nggak sebagus kalian. ntar deh saya otak atik html biar template nya nggak garing gini. hehe.
oya buat membedakan ini post dari siapa, saya akan melabeli post kami. yang post dari saya akan di beri nama "dadika" dan begitu juga sebaliknya kalo yang ngepost dari ajeng juga akan di beri tanda nama.
walaupun post kami nanti nggak ada yang komen, hahaha.. tapi saya dan ajeng akan tetap terus menulis. nggak peduli ada ato nggak ada yang komen :/
well, enough up here yay..!! :)



                                                                                                                                                         dadika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar